Mmmmm….

5 Mar 2012

Menunggu-menunggu dan menunggu.

Menunggu KTP yang belum jadi, hahaha

Maklum lah baru 17th dewasa ini, lama banget nungguin jadinya KTP. Padahal pengen cepet supaya bisa jalanin bisnis.

iya, aku sekarang berpikir kedepannya, baru 2 hari yang lalu aku ganti ponsel yang biasa aje, awalnya sih ponselku oke punya, (pamer) tapi setelah berpikir aku memutuskan untuk menjual ponselku yang kayak akan fitur dan menggantinya dengan ponsel biasa ya tapi nggak terlalu biasa lah yang cuma bisa nelpon ama sms aja tapi aku nyari juga tuh oke ya minimal bisa dengerin musik dan ada slot kartu memorinya.

Dan jadi deh aku beli ponselnya yang murah itu. dan sebagian uang sisanya buat aku buka rekening, ya inti dari postingan aku pengen buka rekening supaya bisa kerja cari duit online (titik), sekadar pengangguran terbuka.


TAGS ketik-ketik


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post